[NEWS] Devi Eks Cherry Belle Belum Ingin Nikah

Standard

Devi Eks Cherry Belle Belum Ingin Nikah

Meski telah lama menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, mantan personilCherry BelleDevi masih belum berniat untuk segera menikah. Devipun mengaku telah berpacaran dengan seorang lelaki yang biasa disapa dengan panggilan Rere selama 5 tahun.

 

Saat ini Devi tengah getol untuk menjalani karir secara serius. Hal tersebut yang menjadikannya belum berpikir untuk menikah.

“Udah 5 tahun, lama yah. Panggilan sayangnya Rere. Emang aku belum kepikiran kayak masih belum ada feel buat married ya untuk saat ini, karena masih ngejalaninnya masih enjoy-enjoy aja,” ucap Devi saat dijumpai usai preskon drama serial Cinta Cenat Cenut III (CCC III), di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

 

Devi mengaku mengenal Rere dari temannya. Namun seiring berjalannya waktu, Devi yang selisih 8 tahun lebih muda ini bisa menjalani hubungan dengan nyaman.

 

“Dulu ketemunya itu dikenalin sama teman, awalnya aku juga gak kepikiran deh akan ada something gitu, tapi lama-lama makin ke sini yaudah jadian deh. Jadi ya sampai saat ini sih dia sangat mengerti sih, mungkin lebih ngemong yah, tapi ada saatnya aku dalam arti bersikap secara dewasa,” lanjut Devi.

 

Keinginan Devi untuk fokus dalam dunia hiburan juga didukung sepenuhnya oleh sang pacar. “Dia ngerti banget, dia support aku banget. Jadi gak ada cemburu-cemburu yang gimana gitu. Tapi dia emang gak mau yang terlalu dipublish, jadi saling menghormati aja,” katanya.

Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/devi-eks-cherry-belle-belum-ingin-nikah-511b9b.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s