Cherrybelle Grogi Main Film

Standard

Sumber : http://www.nyata.co.id

Untuk urusan menyanyi di atas panggung, CherryBelle mengaku sudah mulai bisa beradaptasi. Namun, saat berakting di depan kamera, sembilan cewek cantik ini masih terlihat grogi. Meski akting di depan kamera bukanlah hal baru bagi mereka. Sebelumnya, mereka pernah main dalam sebuah FTV.

Menurut mereka, rasa grogi ini muncul karena membintangi film layar lebar. Ya, CherryBelle akan bermain di dalam film yang berjudul Love is You. Film ini menceritakan cinta yang universal dengan mengangkat kisah seputar kehidupan CherryBelle.

”Cinta itu bukan buat pacar aja, tapi bis ake teman dan hidup sehari-hari. Film ini juga bercerita tentang kita sebelum masuk CherryBelle, gimana kita bersatu,” ungkap Gigi.

Di tengah jadwal mereka yang sangat padat, para personil CherryBelle sangat antusias menjalani proses syuting selama 12 hari. Setelah sebelumnya reading selama dua minggu. ”Dipepet-pepetin jadwal kita manggung. Sampai waktu buat opening di hari hari terakhir, kita semua udah capek dan kulit kebakar tapi harus semangat. Adegannya sampai harus diulang sembilan kali,” ujar Cherly.

Lalu, akting apa yang menurut kalian sangat susah dilakukan? Mendengar pertanyaan ini, semua personil CherryBelle pun tertawa. ”Kalau aku sih akting bersin. Kalau hanya sekali sih gampang. Kalau berkali-kali baru susah. Juga nangis,” kata Ryn.

”Akting marah menurut aku paling susah. Karena aku orangnya enggak bisa marah. Setelah belajar akhirnya bisa juga marah,” timpal Anisa.

Kenapa memilih main film layar lebar? ”Emang kita fokusnya di dunia tarik suara. Namun kalau ada rejeki dan juga tawaran kenapa ditolak,” ucap Ryn sembari tertawa.

Nanti dikatakan aji mumpung? ”Semuanya sudah diatur manajemen. Kalau memang kita bisa dan jadwalnya enggak bentrok, ya enggak apa-apa,” terangnya lagi.

Kalau disuruh memilih di anatar amain film atau menyanyi, semuanya serentak nyanyiiii!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s