Penjelasan ce Ryn tentang Vertigonya

Standard

Ini Penjelasan ce @RynChiBi tentang penyakit Vertigo nya
Sumber : http://www.rynism-official.tumblr.com

Ni gini critanya kmrn : kata dokter aku gak boleh banyak bergerak selama sminggu, nengok pun harus 1 badan, penyakit vertigo aku masih bisa dsembuhin, takut makin parah kalau emang banyak gerak.. Ini soalnnya aq udh ke 2kalinya ke dokter … Ygg pertama ke siloam kmrn ini skalian x-ray tulang udh hmpir 1jjtaan priksa sm obatnya jg tp ga ngefek vertigonya msh ada .. Barusan aq ke rs mitra gading , di teraphy gt ktnya ad organ dalem kepalanya yg gak pada posisi tmptnya … Dan tadii si kata dokteernrya udah dbalikin lagi, selama sminggu masa pemulihan, dia blg diaa gak ksh obat minum karena obatnya cuma istirahat selama 1minggu … Nah ktnya ga bolehh nari .. Aq skrg ktnya selama 7 hari kalo d panggil org nengoknya harus sebadan2 … Ga boleh kepalanya doang yg nengok … Dan itupun hrs secara perlahan .. Kalo ga percuma therapynya barusan … Dkternya bikin surat ga bole kerja 7hari Jadi kan aq vertigo Nah kmrn aq theraphy buat vertigo itu Aq vertigo setiap hari mulai dr bangun tdr … aq pusing mulai dr bgn tdr ampe 1 harian terus bgt tiap hari berasa ga idupp … Trs kmrn d theraphy , dkternya blg ada organ keseimbangan di kepala aq yg copot .. Trs d theraphy gt , kt dkternya dah d perbaiki lagi , tapi ya itu aq ga boleh gerak banyak kalo ga dia copot lg .. Jd percuma .. Obatnya cm ist total 1minggu .. 1 minggu pun sbnernya ga menjamin sembuh total ..
penyakit aq yg blm sembuh =
1. sakit tulang belakang ( dah dr januari, semenjak shooting layar lebar )
2. Vertigo ( dah dari shooting eskullin )

6 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s